^Cerita Lucu Kocak Singkat Yang Koplak

Advertisement
CDP™ Cedepe » Kumpulan Cerita Lucu Singkat Kocak Bikin Ngakak ~ Suka dengan hal-hal yang bisa bikin ketawa ngakak gak jelas, mungkin lewat SMS Lucu atau Cerita Lucu Jayus? Hal-hal kocak emang selalu bisa menghibur dan bikin ketawa, walaupun kadang rada garing, tapi lumayan bikin senyum lahh.

Mungkin diantara kalian ada yang suka maen Twitter dan Facebook atau BlackBerry Messengers (baca: BBM), pasti pernah baca kumpulan cerita koplak singkat yang bikin ketawa.

Cerita Kocak Singkat yang Koplak

Nah, kali ini gue coba hadirkan beberapa koleksi cerita lucu singkat dari twitter yang pastinya bikin ketawa ngakak. Coba baca aja deh.
===>
- Pino: Anjrit! Muka gue jadi item nih oni!
- Oni: Kok bisa, Pin?
- Pino: Gara2 salah sabun
- Oni: Emang lu pake sabun apaan?
- Pino: Sabun penghilang keputihan
- Oni: -__- Koplakk
===>
- Oni: Pin, nyokap gw sekarang jd bartender donk
- Pino: Ah yg bener lo?
- Oni: Iya, tiap hari dia nge-mix kencur sama kunyit asem
- Pino: -___- itu tukang jamu, KAMPRET!
===>
- Pino: Kenapa berak dicelana lu?
- Oni: Abis nonton berita
- Pino: Apa hubungannya?
- Oni: Presenternya bilang "jgn beranjak kemana2" padahal gue udah kebelet >,<
- Pino: O___O #Koplok
===>
- Pino: Gw janji mulai sekarang gw udah ga mau judi lagi.. gw tobat bro
- Oni: Yakin lo?
- Pino: Yeee lo ga percaya? ayo sini taruhan!
- Oni: -___- Wasem.. *Timpuk Jamban*
===>
- Pino: Bro, gawe dimana lo sekarang?
- Oni: Gw lg jual-beli aja bro
- Pino: Wow, jd pengusaha lo sekarang?
- Oni: Bukann bro, jual-celana beli-beras maksud'nya
- Pino: -__- *mati aja lo* #SH
===>
- Oni: Pin, kenapa lu? Kok murung gitu?
- Pino: Gw lagi sedih nih oni
- Oni: Sedih kenapa?
- Pino: Sedih punya temen jelek kayak elu
- Oni: Щ(ºДºщ) BUNGCUDH!
===>
- Oni: Lagi ngapain bro?
- Pino: Bangun rumah bro
- Oni: Pasangin alarm aja bro, biar rumahnya bisa bangun on time
- Pino: -___-" KOPLOK!
===>
- Pino: Gw kapok naik pesawat terbang lagi, oni
- Oni: Emang knp, Pin?
- Pino: Masa pilotnya gak nganterin gue sampe rumah! Padahal udah bayar mahal²!
- Oni: -___- Aihh dodol..
===>
- Oni: Gila lu Pin, dari kemarin gonta ganti mobil trus.. Pake supir pula.. Anak orang kaya lu ya?
- Pino: Bukan sob, gw cuma joki 3 in 1
- Oni: -___- Wasem.
===>
- Pino: Wih WC di mall berdiri ya oni, keren banget!
- Oni: Jangan bilang lu tadi boker disitu, Pin?
- Pino: Iya, emang knp?
- Oni: Guoblok! itu kan buat kencing!
- Pino: o_O Wehh
===>
- Oni: Liat nih Pin, gw abis dr paris *sambil nunjukin foto*
- Pino: Bohong lu, oni! itu kan tower SUTET!
- Oni: Щ(ºДºщ) itu menara Eifel, jing! #SambitJamban
===>
- Oni: Pin, gimana biar jadi sukses?
- Pino: Bergaul sama org sukses
- Oni: Kalo mau pinter?
- Pino: Bergaul sama orang pinter
- Oni: Pantes gw ga maju², gaulnya ma lu mulu
- Pino: -,,,- Anjir #NelenJamban
===>
- Pino: Bro, tetangga gw mati kemaren ditabrak ayam
- Oni: Ga mungkin! Ngaco lo ah! Mana bisa?
- Pino: Bisa lah, kan ayamnya naik truk, bro
- Oni: -___-" wasem, berantem aja yuk! #KOPLOK!
===>
- Pino: Bro, ini kok phonebook lu isinya cowo semua, gak ada ceweknya?
- Oni: gak gaul sih lu.. Dimana2 itu nelpon ke SESAMA lebih murah bro
- Pino: koplak lo o_O #Duarr
===>
- Pino: Wah gimana nih mobil gw mogok
- Oni: coba cek aki nya
- Pino: udah, tetep ga bisa
- Oni: emang dmn aki nya?
- Pino: itu dibelakang lg duduk
- Oni: itu aki2 jing! -___-
===>
- Pino: Oni lu Pilgub DKI pilih sapa?
- Oni: gw golput Pin
- Pino: Lah knp?
- Oni: gw gak mau asal nyoblos, Pin.. Bukan muhrim
- Pino: dodol -___-" COT!
===>
- Oni: Pin, lu lg dimana?
- Pino: lagi di taman bro berduaan
- Oni: pasti sama pacar lu ya?
- Pino: bukan, sama bangku taman
- Oni: anjritt o_O
===>
- Oni: Pin, ikut gw mancing yuk
- Pino: *Siapin peralatan mancing* yuk, mancing apaan Oni?
- Oni: Mancing Kerusuhan
- Pino: setan lo -___-"
===>
- Oni: Pin, lu kuliah dimana?
- Pino: UnTar
- Oni: Universitas Tarumanegara ya?
- Pino: bukan, Universitas Ntar2an, lg males nih gue
- Oni: somplak "...."
===>
- Oni: Pin, ada yg tawuran
- Pino: dah ga usah takut, biar gue yg duluan
- Oni: lu maju duluan?
- Pino: kabur duluan bego
- Oni: wasem -___-
===>
- Pino: Bro buruan nonton TV skrg! Ada film action berdarah-darah
- Oni: wih judulnya apa?
- Pino: The HAID bro
- Oni: itu The RAID jing! -___-" *Sambit TV*
===>
- Pino: Bro, kita naik gunung yuk.. Lu kan lum pernah liat kawah
- Oni: yuk bro, kita ke gunung apa nih?
- Pino: Anak krakatau bro (´⌣`ʃƪ)
- Oni: setan,, lo aja sono +___+ *Mati*
===>
- Oni: Pin tolong teriakin tukang bakso dong
- Pino: udah tuh Oni
- Oni: kok gak ada suaranya? Lo teriak dmn?
- Pino: di twitter, liat aja TL gw
- Oni: goblok -___-" COT!
===>
- Oni: Lo mudik kemana Pin?
- Pino: ke Bandung Oni
- Oni: jangan lewat Tol cipularang Pin
- Pino: emang knp? angker?
- Oni: Motor ga boleh lewat situ
- Pino: dodol -___-" COT!
===>
- Pino: Bro, kemaren gw dikeroyok 3 org anak STM, menang dong
- Oni: ah biasa itu mah! Gw pernah dikeroyok ma 20 org
- Pino: menang??
- Oni: masuk UGD bro
- Pino: goblok -___-
===>
- Pino: Bro, kok kita gak boleh masuk mall sih?
- Oni: tadi satpam nya bilang ke gue, gak boleh bawa monyet ke dalem mall
- Pino: (۳˚Д˚)۳ BUNGCUDH! #BakarMall

Gimana kumpulan cerita lucu singkat diatas, lumayan bikin ketawa kan, apa mungkin ada yang sampe ngakak? Tapi kalo kamu gak ketawa berarti aneh deh. :P Ya, walaupun ada beberapa yang jayus, tapi cerita kocak singkat diatas lumayan koplak. Salam Cinta dan Persahabatan.
Advertisement

^Cerita Lucu Kocak Singkat Yang Koplak

Published by: Admin on 22.59.

Silahkan Komentar Disini:

16 comments:

  1. wkkkkkkkk
    lumayan gan, lanjutkan!

    #lumayan sakit perut gw bacanya hahaha

    BalasHapus
  2. SIIIIIIIPPPIIIIIIRIIIIILLLLLIIII ceritanya mantap gan

    BalasHapus
  3. nice....
    Izin copas gan......

    BalasHapus
  4. Lucu,..!!!!, benar2 lucu. Saya mau Share ya sob. Ijin ya. Mari kita Ketawa sob.

    BalasHapus
  5. Khukhukhu...^^
    Kirei.....lup poolll dch..

    BalasHapus
  6. hahaha lucu gan.... kunjungan sore nih... jangan lupa mampir ke blog sederhana saya http://ilovephotoshopid.blogspot.com/ :)

    BalasHapus
  7. Ada gx sih gan cerita yanx ngilangin galau?,,
    soalnya aqhu lgi galau banget nih!!

    BalasHapus
  8. Lumayan kocak,,
    tp galau qhu blm
    hilang gan!

    BalasHapus