^Puisi Ungkapan Kata Sakit Hati (Galau)

Advertisement
CDP™ » Merasakan sakit hati karena cinta, perasaan patah hati karena seseorang yang disayangi pergi yang membuat luka hati terdalam. Hanya kata kata patah hati dan ungkapan perasaan sakit yang mungkin bisa terucap dan tertulis, untuk sebuah cinta yang menyakiti.

Cinta memang indah, tapi cinta juga menyakiti. Beberapa koleksi Kata kata ungkapan sakit hati tertulis untuk cinta dan seseorang yang telah menyakiti hati.

Puisi Ungkapan Kata Sakit Hati

***
"Rasa Untukmu"

Kapan kah dirinya kan hadir untuk menemaniku.?
Disaat kupejamkan mataku ini.
Aku selalu bertanya kepada hati kecilku yang paling dalam.
Selalu ter-ingat matanya yang indah.
Disaat kita jumpa.
Dua matamu selalu memberikan senyum yang terindah..
Kuyakin hadirmu kan berarti bagiku.
Dan kan menerangiku digelapnya hari akan malam..
Kini kutahu dirimu belum memiliki cinta dara sejati.
Seberapa banyak kah wanita yang mengejar cintamu.?
Dan mengapa kamu menolaknya..??
Seperti apakah wanita yang kau cari untuk mengisi hatimu.?
Apakah kau tak tahu dan tak merasakannya.?
Sebenarnya aku ingin melupakan dirimu.
Tapi semakin aku ingin melupakan mu .
Maka semakin besar pula rasa ini kepadamu..

By: Someone

***
"Apa yang Kau Rasakan"

Entah mengapa hati ini selalu merindumu..
Ku terbuai dalam asa yg tak pasti..
Yang belum tentu akan kita lewati berdua..
Mungkin diri ini terlalu mencintaimu..??
Hingga anganku seakan terbelenggu olehmu..??
Yang disetiap saat ku tak bisa lepas dari bayangmu..
Senyummu dan sikapmu yg memanjakanku..
Aku tak tau entah apa yg kau rasakan..
Namun..
Jika itu bertentangan denganku..
Aku rela..
Karna aku ikhlas dan tulus mencintaimu..
Walaupun rasa sakit yg akan mengakhiri..

By: Likien

**
"Wanita Bodoh"

Aku memang wanita yang selalu bodoh..
Dihina..
Dicaci..
dan Dimaki..
Selalu seperti itu..
Jutaan Kali aku teteskan air mata..
Tapi..
Aku tidak bisa berbuat apa-apa selain diam dan diam..
Tidak ingin mengambil keputusan untuk meninggalkannya..
Aku wanita murahan yang tidak punya harga diri..
Karena selalu mempertahankan hubungan ini..
Tuhan..
Rasanya aku sudah bosan dengan semua ini..
Sampai kapan aku bebas dari belenggu ini..??

By: Hurt Me

***
"Salahkah Ku Bermimpi"

Ku Berdiri Dibawah Mentari Pagi ..
Dengan Sejuta Harapan ..
Berharap Kau Menyapa ku Mentari ..
Ku tau HarapanKu itu ..
Tak kan Pernah Menjadi Nyata ..
Seperti Hal’nya Air dan Api ..
Yang tak Bisa Bersatu untuk Selama’nya ..!!
Namun Salahkah ku Bermimpi ..??
Dan Memiliki Satu Kenangan yg Terindah Sepanjang HidupKu ..??
Bintang adalah Lukisan Malam ..
Sedangkan Kau Mentari adalah Perwarna dari Bintang ..
Dan Tanpa Perwarna ..
Hidupku tak kan Cerah..!!

By: Black

***
"Cinta Tak Terbalas"

Ketika cinta itu hadir.
Membuat hidup ini penuh dgn misteri.
Yang seakan-akan membuat hidup kita tak menentu.
Tak tahu mengapa aku jadi punya rasa sama si dia.
Rasa ini berawal dari kakinya yang sakit.
Dan semakin aku ingin melupakan dirinya.
Maka semakin besar pula rasa ini ke dia..
Tapi kapan kah cintanya hadir untuk hatiku.??
Terlalu besar..
dan sulit bagi ku untuk mencari cinta yg lain.
yang kumau hanya dia.
Hati terasa sakit dan pilu ketika cinta tak terbalas.
Terhalang nya cintaku bersama dia..

By: Marni Mayang Anggraini

***
"Bahagia di Satu Debu"

Tak pernah bosan aku berharap..
Menggantungkan rindu ini pada ribuan kata yg selalu hadir..
Saat aku bisa mencium harum tubuhmu pd deretan senja hari ini..
Kemarin, esok, atau lusa..
Satu tatap yg tercipta..
Memaksaku untuk diam di pelukan cinta..
Luruh tak tertahan..
Mengelopak pada bunga pagi..
Segar semerbak mewangikan rumah hatimu..
Bolehkah aku menengoknya sejenak..?
Andai kau ijinkan, aku ingin meraih bahagia..
Meski hanya di satu debu..

By: Kakashi

***
"Aku Tak Sanggup"

Cinta..
Kata itulah yang sering orang katakan..
Ketika dia bilang pada orang yang dia suka..
Sumpah dan Janji slalu dia katakan pada ku..
Aku Muak dengan semua Janji yang dia ucapkan..
Untuk apa dia berjanji dan bersumpah di hadapan ku..
Tapi kenyataan-nya dia telah bersama yang lain..!!
Mengapa dia tak mengerti dengan hati ku..??
Mengapa dia tak melihat seberapa dalamnya cinta ku padanya..??
Selalu saja sakit yg dia berikan pada hati ku ini..
Sampai kapan rasa sakit ini akan berakhir..???
Aku sudah tak sanggup dengan semua ini..

By: Aji

***
"Luka"

Seindah di kata.
Semanis di lidah.
Membawa hampa.
Berjuta kecewa.
Luka...
Ku rasakan di jiwa.
Cinta dulu yg ku harapkan.
Kini telah hilang di terpa angan.
Sunyi...
Sepi...
Tanpa kau yg selalu di hati...

By: Bleduk Angkoso

***
"Menahan Sakit"

Aku binggung harus mulai dari mana.
Aku mencoba ungkapin hati aku.
Aku begitu mencintanya..
Dia datang lagi dalam kehidupan aku.
Membuat aku berharap lagi.
Tak ku sangka dia telah bersama dia..
Aku sedih.
Sampai aku tak tau harus apa.
Menahan sakit..
Aku mencoba tersenyum saat bersamanya.
Tak ada tempat ku mengadu untuk semua ini.
Yang aku rasa..
Hanya Allah yang ada di samping aku..
Yang sllu memberiku kekuatan untuk semua cobaan ini..

By: Echa

***
"Menyesal"

Mengapa..??
Mengapa harus begini..??
Kau tinggalkan ku..
Saat ku bersungguh-sungguh dengan Cinta ku ini..!!
Kau pergi seakan kau tak perduli dengan cinta kita slama ini..
Aku Sangat menyesal telah menjadikan mu kekasih ku..
Karna setelah semua kisah Cinta kita Berakhir..
Aku tak bisa berada di sisimu..
Di pelukmu..
Dan tidur di pundak mu lagi..
Sungguh aku sangat menyesal..

By: Kakashi

***

Walaupun cinta terkadang menyakiti dan meninggalkan luka, tapi cinta pernah indah dan membuat bahagia. Hanya sedikit puisi kata sakit hati yang mungkin bisa mengungkapkan sakitnya hati karna cinta. Semoga Kumpulan Puisi Ungkapan Sakit Hati ini bisa menjadi inspirasi sobat. Disalin dari berbagai sumber. Salam cinta dan persahabatan.
Advertisement

^Puisi Ungkapan Kata Sakit Hati (Galau)

Published by: Admin on 16.30.

Silahkan Komentar Disini:

2 comments:

  1. pas banget sama pengalamanku dan perasaanku. thank's ia

    BalasHapus
  2. good,,

    tiada hal yang terindah kcuali dengan kata,,
    dan tiada yg bsa mluluhkan hati seseorang kcuali dgn kata-kata................

    BalasHapus