^Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Yang Baik Dan Benar

Advertisement
Cedepe [CDP™] » Menjalani sebuah pekerjaan terkadang gak selalu bisa masuk, ada saatnya kita harus cuti. Entah karena ada keperluan keluarga atau cuti karena sakit yang mengharuskan membuat Surat Izin Tidak Masuk Kerja yang baik dan benar. Tapi mungkin ada dari kalian yang masih bingung cara membuat Surat Izin Tidak Masuk Kerja?

Berhubung bingung mau posting apaan, gak ada salahnya share cara membuat Surat Izin Tidak Masuk Kerja atau contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja karena sakit buat kalian yang mungkin membutuhkan. Silahkan langsung diliat aja dibawah.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja

* Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja I *
                                                                         Tangerang, 18 April 2013

Kepada Yth,
Kepala Personlia ............
Di Tempat

Hal: Surat Izin Tidak Masuk Kerja

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama: ............
Alamat: Jln. ............
Telp.: (021) ............
Jabatan: ............

Bersama ini saya bermaksud untuk meminta izin cuti selama 2 (dua) hari kedepan dikarenakan sakit. Sebagai bukti bahwasannya saya sedang dalam kondisi sakit berikut saya cantumkan bukti hasil cek kesehatan dari dokter : ............

Demikian surat izin ini saya buat. Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.

                                                                       Hormat saya,

                                                                       Tanda tangan
                                                                     (Nama Lengkap)

* Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja II *
                                                                       Tangerang, 18 April 2013

Hal: Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Lampiran: 1 lembar

Kepada:
Yth. Kepala Personalia ............
Di Tempat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama: ............
Jabatan: ............
Alamat: ............
Telepon: ............

Bermaksud untuk mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama 1 hari dikarenakan sakit. Sebagai bukti saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter/ Rumah Sakit setempat.

Demikian Surat izin ini saya sampaikan, mohon menjadi maklum. Atas perhatiaan serta kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.

                                                                       Hormat saya,

                                                                       Tanda tangan
                                                                     (Nama Lengkap)

* Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja III *
Perihal: Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Lampiran: 1 lembar

Kepada Yth.
Bpk/Ibu ............
Di Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama: ............
Alamat: ............
No. Induk Karyawan: ............
Jabatan: ............

Bersama surat ini bermaksud mengajukan permohonan izin untuk tidak masuk kerja selama 3 hari, dimulai hari ini sampai tanggal 20 April 2013 dikarenakan sakit. Permohonan izin ini saya ajukan sesuai dengan hasil pemeriksaan yang tertera pada Surat Keterangan Dokter/ Rumah Sakit setempat (yang saya lampirkan).

Demikian Surat izin ini saya sampaikan, mohon untuk dapat dimaklumi. Atas perhatiaan serta izin yang diberikan, saya ucapkan terima kasih.

                                                                       Tangerang, 18 April 2013

                                                                                 Hormat saya,

                                                                                 Tanda tangan
                                                                               (Nama Lengkap)

*****

Nah, itulah beberapa Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja yang Baik dan Benar karena sakit yang bisa menjadi referensi kalian saat harus cuti gak masuk kerja dikarenakan sakit. Walaupun udah banyak yg nulis, kali aja bisa bermanfaat. Disalin dari berbagai sumber google search. Salam Cinta dan Persahabatan. Baca juga Contoh Surat Lamaran Kerja Lewat Email.
Advertisement

Silahkan Komentar Disini:

7 comments:

  1. thanks, bisa berguna buat hari senin besuk mau bolos kerja. lagi flu. hahaha

    BalasHapus
  2. Terima Kasih banyak gan, sudah bantu... kebetulan saya sedang mencari contoh surat ini

    Sany Trisandi

    BalasHapus
  3. Mantap bwt ijin lusa

    BalasHapus
  4. terimakasih atas informasinya gan, salam

    BalasHapus